BeritaJakartaNewsPolitikREDAKSI

Prediksi Kabinet Jokowi 2 kacau, Rocky Gerung : Prabowo orang pertama yang akan di copot.

Rocky Gerung sebut kabinet Jokowi jilid II seperti Piala Kaleng dan prediksikan Prabowo Subianto adalah menteri yang dicopot pertama.

Rocky Gerung menyebutkan bahwa Prabowo adalah menteri di Kabinet Indonesia Maju yang akan direshuffle pertama oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pengamat politik Rocky gerung terus-terusan menyita perhatian publik.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo berfoto bersama dengan semua mentri di kabinet indonesia maju jilid ii di depan istana merdeka, Jakarta Pusat.

Hal tersebut karena dirinya selalu tampil sebagai oposisi dari pemerintah.

Rocky Gerung selalu mengkritisi dan memberikan suara lantang untuk mengkritik apa yang dilakukan oleh pemerintah saat ini.

Salah satunya adalah terkait pemilihan Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan di Kabinet Jokowi-Ma’ruf Amin.

Rocky Gerung menolak keras masuknya Prabowo di kabinet karena sebelumnya menjadi oposisi pemerintah.

Terkait hal tersebut, Rokcy Gerung bahkan memprediksi bahwa Prabowo Subianto adalah menteri kabinet yang akan dicopot pertama kali.

Rocky Gerung menyebut Prabowo Subianto akan menjadi orang pertama yang di reshuffle di Kabinet Indonesia Maju oleh Presiden Jokowi.

Hal tersebut disampaikan oleh Rocky Gerung saat dirinya menjadi pembicara di acara Rosi yang diunggah oleh Chanel YouTube KOMPASTV pada Kamis (31/10/2019).

Selain menyinggung tentang Prabowo, Rocky Gerung juga menyebut bahwa Kabinet Jokowi sekarang adalah kabinet yang mirip piala kaleng.

Awalnya Rocky Gerung memberikan kritik pedas terhadap susunan Kabinet Indonesia Maju yang baru saja dilantik pada Rabu (23/10/2019) lalu.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close