BeritaPolitik

Sukses Digelar, SADAP Serahkan Langsung Hadiah Pemenang Liga Mariso Cup 2019

Bakal calon walikota Makassar, Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) menghadiri penutupan Turnamen Liga Mariso Cup II For Sadap, yang digelar di Lapangan Gabungan Sepak Bola Mariso (Gasmas) Makassar. Minggu (3/11/2019).

SAdAP hadir bersama rombongan tim Pemenangnya. SAdAP juga sempat menyaksikan laga Tuan Rumah yakni club MPJ (Manna Pacce Jariji) yang dimenangkan langsung oleh tim tuan rumah.

Saat di mintai keterangan, SAdAP menyampaikan bahwa tujuan dari terselenggaranya Turnamen ini adala sebagai ajang silaturahmi antar sesama masyarakat Kecamatan Mariso.

“SAdAP juga senang sepakbola, kegiatan ini Sebagai ajang silaturahmi, untuk saling mempererat persaudaraan dan kebersamaan, dan selama pertandingan, alhamdulillah berlangsung sportif, aman, dan damai,Saya juga ucapkan selamat kepada para pemenang,semoga semua tim baik yang menang dan yang kalah semua bisa menjaga solidaritasnya” tutur SAdAP kepada awak media.

Di Akhir kegiatan Turnamen Liga Mariso ditutup dengan penyerahan piala beserta penghargaan kepada wasit dan komentator pertandingan oleh bapak Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP).

Sebagai bentuk dukungan terhadap minat remaja dalam olahraga sepak bola, Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) menggelar Turnamen Sepak Bola ini bekerjasama dengan Komunitas Pemuda Manna Pacce Jari (MPJ) sebagai panitia pelaksana di Kecamatan Mariso pada Selasa 1 Oktober 2019 yang lalu.

“Semoga setelah turnamen ini banyak bibit pesepakbola baru yang muncul untuk menjadi regenerasi sepakbola sulawesi selatan, khususnya untuk tim sepakbola kebanggan kota makassar.” Pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close