Pendidikan

Mahasiswa KKN Terpadu UNM 2019 Gelar Seminar Program Kerja di Kabupaten Mamuju

COMPAKSULAWESI.COM — MAMUJU — Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Terpadu angkatan XIX Universitas Negeri Makassar (UNM) melaksanakan seminar program kerja di aula kantor Bupati Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Senin (4/11).

Pada seminar proker ini, dipaparkan tiga program kerja oleh Mahasiswa KKN Terpadu Angkatan XIX yang akan dilaksanakan, yakni meliputi Jalan santai sekaligus baksos LIPUT (lihat pungut), Turnamen (KKN cup), Ramah tamah sekaligus pementasan (hiburan).

Ketua Koordinator Kabupaten Mamuju Tauhid Abdillah, menjelaskan tujuan dari diusungnya tiga program kerja tersebut, pada intiny adalah untuk mempererat tali silaturahmi.

“Program kerja ini merupakan ajang silaturahmi mahasiswa KKN UNM Angkatan XIX kepada seluruh masyarakat. kami juga turut meminta doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Mamuju agar semua kegiatan nantinya dapat berjalan dengan lancar,” Jelasnya.

Bagian pemerintahan dan kesejahteraan rakyat sekertaris daerah Drs. H. Tonga MAP dalam sambutannya berharap semoga program kerja yang telah di usung dapat berjalan dengan lancar dan sesuai sasaran.

Kami mendukung beberapa program kerja yang dilakukan oleh adik-adik mahasiswa KKN dan semoga progam kerja tersebut tepat sasaran,” harapnya.

Selain itu, turut hadir memberi sambutan Sekertaris Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga Kabupaten Mamuju, St Manuara. (Rahmat| Darma)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close