BeritaMakassarNewsPolitikSulawesi

Lirik Jalur Independen SADAP Galang KTP warga Makassar.

Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020, pendukung bakal calon Walikota Makassar Syarifuddin Daeng Punna terus melakukan langkah-langkah progresif.

Seperti halnya yang dilakukan oleh komunitas warga Bugis Makassar di Jakarta yang mulai mengumpulkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk dukungan kepada Sosok yang akrab disapa Sadap tersebut.

Inisiator pengumpulan KTP tersebut, Adnan Arsyad, S.Sos kepada mengatakan kegiatan pengumpulan KTP dilakukan sebagai langkah antisipasi jika Sadap tidak diakomodir oleh partai politik.

Ratusan Warga Kelurahan Kalukubodoa menyambut kehadiran Syarifuddin Daeng Punna dalam kunjungannya beberapa waltu yang lalu. .

“Ini upaya antisipasi jika Sadap tidak mendapatkan pintu partai politik,” ujar Adnan, Selasa malam (5/11).

Selain itu kata Adnan, pengumpulan KTP itu juga merupakan respon Sadap atas banyaknya dukungan masyarakat terhadap pencalonan dirinya.

“Masyarakat kan sudah telanjur tau jika Sadap akan maju sebagai Calon Walikota Makassar. Sebagai bentuk keseriusan Sadap dalam merespon keinginan warga Makassar, maka beliau (Sadap red) akan maju melalui calon perseorangan jika pintu parpol tidak didapat,” ujarnya lagi.

Adnan menambahkan hingga kini KTP warga Makassar di Jakarta yang terkumpul untuk mendukung Sadap telah mencapai ratusan lembar hal serupa juga akan kita lakukan di 15 Kecamatan yang ada di Kota Makassar.

Warga Makassar memperlihatkan ktp nya saat penggalangan KTP untuk Sadap yang akan maju calon walikota lewat jalur Independen (5/11/2019)

“Kegiatan pengumpulan KTP ini juga kami lakukan di Makassar. Di sana sudah jalan sejak beberapa hari yang lalu,” pungkasnya. (Mr7)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close