BeritaPolitikSulawesi

Masa Reses 1 DPRD Prov. Sulsel, Rahmat Muhayyang di Sambut tepuk tangan Warga Desa Pitue, Kecamatan Segeri, Pangkep.

Memasuki Reses Masa Sidang l Tahun 2019-2020 DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dimanfaatkan Rahmat Muhayyang untuk menemui warga Desa Pitue Kec. Segeri Kab. Pangkep, Selasa (05/11/2019).

Anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan Ini hadir mendengar keluhan-keluhan dan aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan tugasnya sebagai legislator di DPRD provinsi Sulsel yang terpilih dari dapil sulsel 6 meliputi Kab.Maros,Kab.Pangkep,Kab.Barru dan Kota Parepare.

Salah seorang warga Abd. Rasyid yang juga berprofesi sebagai nelayan meminta agar ke depan mereka dapat difasilitasi pengadaan perahu dan mesin perahu sebagai alat mereka mencari nafkah.

Tidak hanya itu ada juga Hasbi yang berprofesi sebagai petani menyampaikan aspirasinya agar pupuk yang selama ini beredar itu harganya masih mahal, kalau bisa pak Rahmat Muhayyang membantu agar harganya lebih rendah lagi biar kami bisa sejahtera Pak Dewan, ujarnya.

Rahmat Muhayyang dalam kesempatannya menyampaikan kepada masyarakat, bahwa aspirasinya insyaallah akan kami perjuangkan nantinya, dan akan dikordinasikan pada dinas terkait, tugas saya adalah mengawal kebijakan pemerintah dan mengawasi pelaksanaan anggaran oleh perangkat pemerintah, maka dari itu saya akan usulkan, semoga aspirasi ta semua bisa di realisasikan secepatnya. Pungkasnya.

Ratusan warga yang terdiri dari tokoh masyarakat tokoh agama turut hadir dalam kegiatan tersebut. (Mr7)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close