BeritaMakassarNewsPolitikSulawesi

Ratusan Warga Hadiri Reses Anggota DPRD Makassar Anton P. Goni, Warga Keluhkan Ini…

Masa reses anggota DPRD Kota Makassar dimanfaatkan oleh Anton Paul Goni untuk menyambangi konstituennya di Kelurahan Maccini Sombala Kec. Tamalate, Selasa (5/11/2019).

Ratusan peserta reses yang terdiri dari perwakilan Kecamatan Tamalate, Lurah Maccini Sombala, Para Ketua RW/RT, tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda turut hadir dalam kegiatan reses yang dilakukan oleh anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Makassar dari daerah pemilihan Kec. Tamalate, Kec. Mamajang dan Mariso ini.

Supriadi salah satu tokoh pemuda sekaligus tokoh agama menyampaikan berbagai persoalan yang dihadapi oleh warga antara lain perbaikan jalan pemukiman, dan yang lebih fatal lagi keberadaan kantor kelurahan yang masih status pinjam serta satgas drainase masih kurang dimana wilayah Kec. Tamalate sangat luas.

Anton yang juga Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar bidang kehormatan partai sangat memberikan perhatian terhadap persoalan-persoalan yang dihadapi warga “Ini sangat mengusik ketenangan saya sebagai wakilnya bapak/ibu sekalian, dan saya akan terus memperjuangkan apa-apa yang menjadi prioritas masalah yang dihadapi oleh warga terkhusus warga Kelurahan Maccini Sombala, ujar APG.

Dan ini menjadi tugas saya untuk meneruskan persoalan-persoalan ke dinas terkait nantinya, pungkas Anton.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close