BeritaMakassarNewsPolitikSulawesi

 Reses di Jongayya Warga Minta Penerangan Jalan

Anton P. Goni : Saya Akan Perhatikan Apa Yang Warga Butuhkan.

Legislator DPRD Kota Makassar, Anton Paul Goni dalam resesnya mengunjungi Kelurahan Jongaya Kec. Tamalate Kota Makassar, Rabu (06/11/2019).

Anggota DPRD Kota Makassar dari Komisi A ini menemukan banyak keluhan-keluhan warga di Kel. Jongaya diantaranya membutuhkan beberapa titik Penerangan jalan.

“Mudah Mudahan Pak Anton ini bisa mi na perjuangkan ki sampai ada penerangan jalan di sini, tidak seperti yang anggota dewan yang dulu, datang ji saja reses di sini baru tidak ada pi terbukti janji nya sampai sekarang untuk pasangkan ki lampu jalan.” ujar Dg. Beta.

Berharap Pak Anton sebagai anggota dewan yang baru terpilih betul-betul bisa merealisasikan aspirasi warga pada reses kali ini, ujarnya salah seorang peserta kepada pak Anton.

Lain halnya aspirasi pak Sabrang, berharap agar kiranya drainase bisa dibersihkan apalagi sekarang sudah mulaimi masuk musim penghujan.

Anton Paul Goni menyambut baik aspirasi warga Jongaya, dan saya akan memperhatikan apa-apa yang menjadi harapan dan kemauan kita semua, pungkasnya. 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close