Hukum & Kriminal

Resmob Polres Sidrap Berhasil Menangkap Pelaku pelacehan

COMPAKSULAWESI.COM — SIDRAP– Tim Unit Resmob Sat Reskrim Polres Sidrap yang dipimpin oleh AIPTU ABD. HALIM, S. Sos., bersama Tim Resmob Polda Sulsel telah melakukan Penangkapan terduga pelaku yang di lakukan Oleh saudara KELLI Alias SUKRI Bin RAMLI (32 tahun), T.P. Pencurian disertai ancaman kekerasan dan disertai perbuatan cabul, di Desa Bendoro Kec. Wattang sidenreng Kab. Sidrap, Selasa (05/11/2019).

Kasat Reskrim Polres Sidrap. Akp Benny Pornika S.ik. mengatakan Pelaku masuk kedalam rumah korban, DARMAWATI (40 tahun) dan meraba bagian tubuh korban yang sedang tertidur dan Merasa terdapat orang yang merabanya, korban terbangun dan melihat ada orang lain didalam kamarnya.

Adapun pelaku langsung melarikan diri namun sebelumnya, pelaku mengambil 1 (Satu) buah HP Vivo Y71 dan 1 (Satu) buah HP Vivo Y53 yg diletakkan diatas lemari.

Adapun korban dan dibantu anak laki-lakinya berusaha menghentikan pelaku namun pelaku mencekik leher korban kemudian meninggalkan TKP dengan menggunakan sepeda motor Honda CRF warna merah putih.

Kronologis penangkapan Bahwa sebelumnya kami bersama Tim Resmob Polda Sulsel melakukan penyelidikan terhadap pelaku bertempat di Jl. Lasiwala Desa Lasiwala Kec. Pituriawa Kab. Sidrap, dan kami berhasil mengamankan lelaki Lelaki NASIR Bin LASAUNG dan kami menemukan 1 (Satu) buah HP Vivo Y71 dan menerangkan bahwa barang tsb dibeli seharga Rp. 600.000.- ( Enam ratus ribu rupiah) dari lelaki Lelaki DARWIS Bin KANDANG. pada hari Selasa tgl 04 Nopember 2019 sekitar jam 06.00 Wita

Berdasarkan hasil keterangan, kami menemui DARWIS Bin KANDANG dan diperoleh keterangan bahwa HP yang sebelumnya di beli seharga Rp. 500.000.- (Lima ratus ribu rupiah) dari KELLI.

Adapun hasil intorogasi kepada saudara KELLI menerangkan bahwa benar dirinya telah melakukan aksi pencurian barang.

Adapun dirinya mengakui bahwa benar dirinya telah meraba bagian tubuh korban yang sedang tertidur. Dirinya juga mengajui bahwa dirinya telah mencekik leher korban yg berusaha menghentikan aksinya.

Terduga pelaku pada saat ini sedang menjalani pemeriksaan oleh Unit Reskrim Polsek Maritengngae Polres Sidrap.

Adapun barang bukti yang di amankan
1 (Satu) buah HP Vivo Y71.

Dan pelaku saat ini di jerat pasal 365 KUHPP

enulis : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close