BeritaEntertaimentJawaMakassarNasionalPemkot MakassarSulawesiSumatra

Kontestan KDI 2019 ini Ramaikan Event Tallo Art Festival 2019

Pemerintah Kecamatan Tallo menggelar Tallo Art Festival di kawasan makam Raja-raja Tallo.

Festival yang digelar 7 hingga 9 November ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke 412 Kota Makassar.

Lurah Tallo, Andi Muhammad Adri mengatakan Tallo Art Festival ini menghadirkan beberapa kegiatan seperti lomba lagu daerah dan mural.

Kiki Kontestan Kdi 2019 saat berfoto di salah satu lukisan hasil karya komunitas mural dalam acara Tallo Art Festival 2019 , Jumat 8/11/2019

“Untuk lomba mural diikuti 60 seniman. Mereka dibagi menjadi 20 tim dan harus mengangkat tema budaya di Sulsel,” kata Muh Adri.

Tak hanya lomba mural. Tallo Art Festival kata Muh Adri juga menyuguhkan pentas budaya dan sajian kuliner.

Event Rangkaian HUT Kota Makassar ke 412 Tahun Ini di gelar lebih spesial dari tahun tahun sebelumnya, dari 3 hari rangkaian kegiatan ini kami mengundang adik adik kontestan KDI dan Juga LIDA, kita ketahu bersama KDI dan LIDA adalah program acara pencarian bakat yang dilakukan oleh stasiun Televisi ternama di Indonesia, mereka adalah REZKI kontestan Kdi 2019 dan Dian Kontestan LIDA (Liga Dangdut), mereka ini adalah adik adik kita dari Tallo.

Tampak Antusias masyarakat kelurahan tallo kecamatan tallo, saat menyaksikan penampilan rezki kontestan KDI 2019 di acara Tallo Art Festival 2019, jumat 8/11/2019

“sebuah kebanggaan kami Panitia Pelaksana bisa di hibur oleh adik adik kita yang tentunya memiliki talenta dan potensi yang besar untuk mengharumkan nama kota Makassar di kancah Nasional” Ujar Indra Rays, Panitia Pelaksana Event TAF 2019.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close