Berita

Gelar Mobile Legend Competition, SAdAP Siapkan Hadiah Puluhan Juta Rupiah..

Bakal Calon Walikota Makassar Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) menggelar tournament Mobile Legends di Makassar, ratusan peserta memadati Kopizone, Jalan Boulevard ruko Topaz F-36, mereka pecinta games on line ini datang untuk memperebutkan kejuaraan yang digelar Bakal calon wali kota Makassar, Syarifuddin Dg Punna (SAdAP), bersama Kopizone, mulai pada hari ini, Sabtu 9 November 2019, sampai pada taggal 10 November 2019 total hadiahnya puluhan juta rupiah.

Sebelum semua peserta mobile legend ini bertarung, acara lebih dulu dibuka oleh bakal calon wali kota Makassar, Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP)

Dalam kesempatannya SAdAP menuturkan bahwa pihaknya mengaku mengapresiasi para peserta turnamen mobile legend ini, kehadiran para peserta dengan semangatnya yang luar biasa untuk bertarung, tentu menjadi inspirasi bagi SAdAP begitu sapaan akrabnya.

“Dua hari peserta turnamen mobile legends ini berlaga untuk memperebutkan juara, selain hadiah. Nama peserta juga tentunya menjadi figuran di permainan mobile legends se Kota Makassar ini,” tutur SAdAP.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close