BeritaMakassarNewsPemkot MakassarSulawesi

Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar Terus Memacu Pembenahan Infrastruktur

Sebagai Dinas yang bertanggung jawab atas infrastruktur di Kota Makassar, Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar tak henti hentinya melakukan pembenahan infrastruktur.

Selama tahun 2019 ini, sejak awal tahun hingga saat ini Dinas PU telah menyelesaikan tugas tugasnya dengan baik, semua bidang dan UPT di dinas PU tercatat twlah berhasil melaksanaan kewajibannya.

Contohnya saja bidang drainase yang selalu berupaya menjaga dan memelihara drainase dengan melakukan pengerukan sedimen yang ada di Kota Makassar.

UPT Pengolahan Air Limbah yang tugasnya termasuk penyedotan tinja masyarakat.

UPT lampu jalan yang juga selalu melakukan pemeliharaan lampu jalan yang ada di Kota Makassar agar maayarakat tetap bisa menikmati terangnya malam.

Serta UPT Perbengkelan dan pengelolaan alat berat, yang bertugas melakukan pemeliharaan terhadap seluruh kendaraan operasional PU dan alat berat serta mobil kendaraan sampah masyarakat.

Hamka Darwis,SH.MM,Humas PU Kota Makassar.

Humas Dinas PU Kota Makassar, Hamka Darwis, mengatakan sesuai tupoksinya Dinas PU Melakukan pelayanan penyediaan infrastruktur yang baik untuk dinikmati oleh selurih masyarakat Kota Makassar.

Tupoksinya adalah bagaimana PU bisa memelihara jalan dengan baik, memelihara saluran drainase dengan baik, sehigga berfungsi dengan baik pula. Bagaimana Dinas PU memelihara lampu jalan, melakukan penyedotan tinja, pemeliharaaan kendaraan sampah, sehingga dapat memudahkan aktifitas pengangkutan sampah di Kota Makasaar.

“harapan Kamiagar masyarakat mendukung kami menjalankan program tersebut, kami menyadari tanpa bantuan masyarakat, maka kami tak dapat mampu mencapai semua apa yang telah kita capai sebelumnya hingga saat ini. ” Kata Hamka

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close