Berita

Seorang Pria Meninggal Dunia Usai Akad Nikah di Rumah Sakit

COMPAKSULAWESI.COM – BARRU– Nasib tragis menimpa pasangan pengantin di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Mempelai pria yang diketahui bernama Mursen (43) meninggal dunia beberapa jam setelah akad nikah.

Mursen sedianya akan datang ke Desa Siawung 9 November 2019 untuk melangsungkan akad nikah dengan kekasih pujaan hatinya, Musliani.

Lima hari sebelum pesta pernikahannya, Mursen mengalami kecalakaan dalam perjalanan dari Magganjeng menuju tempat kerjanya di Tonasa, Kabupaten Pangkep,

Ia menabrak truk tronton yang sedang terparkir di pinggir jalan. Hingga membuat Mursen mengalami luka serius dan harus mendapat perawatan di rumah sakit Wahidin Makassar.

Tepat tanggal 9 November 2019, akad nikah yang seharusnya berlangsung di Desa Siawung harus berpindah ke Mushollah rumah sakit Wahidin Makassar.

Dilansir dari barrupos.com, Kepala KUA Kecamatan Barru. Muhammad Idris membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya sesuai register pernikahan kehendak nikah, akan dilangsungkan akad nikah antara Mursen dan Musliani di Birue Desa Siawung, pukul 11.00 WITA, (9/11).

“Karena kondisi yang tidak memungkinkan, akad nikah Mursen dan Musliani dipindahkan ke RS Wahidin Makassar,” jelas Idris.

Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, sekitar pukul 16.00 sore Mursen menghembuskan nafas terakhir.

“Kami dari KUA telah melayat kerumah duka dan menyampaikan ucapan bela sungkawa yang sedalam dalamnya dan memberikan suppport kepada keluarga yang ditinggalkan terutama kepada istrinya yg sangat terpukul atas kejadian ini,” ucap Idris. (Rahmat|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close