Hukum & Kriminal

VIRAL, Kapolsek Cempa Pinrang Rela Bersimpuh dan Memohon Belas Kasih

COMPAKSULAWESI.COM — PINRANG – Beredar video di media sosial yang menunjukkan aksi heroik seorang perwira Kepolisian. Perwira tersebut diketahui bernama iptu Akbar (Kapolsek) Cempa Kabupaten Pinrang.

Dalam rekaman video yang kini viral di media sosial, sang Kapolsek nampak terlihat duduk bersimpuh di tanah dihadapan puluhan massa yang terlihat membawa berbagai macam senjata tumpul dan parang.

Dengan spontan sang Kapolsek berkali kali memohon belas kasih agar korban yang sudah terlentang tak berdaya disampingnya tersebut, diampuni. Sebelumnya korban berbuat anarkistis menolak keberadaan tambang pasir dikecamatan cempa, Kabupaten Pinrang.

“Saya melihat disana ada orang yang sedang membutuhkan pertolongan, sehingga saya spontan membantunya, “ kata Akbar di Mapolres Cempa, Kabupaten Pinrang, Senin (11/11).

Karena aksi heroiknya itu sehingga pertikaian antar warga dapat di selesaikan tanpa adanya korban jiwa. Sementara korban yang mengalami luka-luka dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Atas keberaniannya, berbagai simpati dan pujian mengalir kepada sang Kapolsek di media sosial khususnya warga Pinrang. (Rahmat|Darma).

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close