BeritaMakassarPolitik

Masyarakat Kelompok Nelayan Di Kawasan Pantai Marbo Kelurahan Tallo, Ingin SAdAP jadi Walikota Makassar.

Compaksulawesi.com
Selasa, 12/11/2019

Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) saat mengunjungi Masyarakat Nelayan di Kelurahan Tallo,Selasa 12/11/2019

Bakal calon walikota Makassar, Syarifuddin Daeng Punna atau yang akrab disapa Dengan Akronim Nama SAdAP disambut penuh rasa kekeluargaan saat mengunjungi masyarakat nelayan di Daerah Pantai Mangara bombang Kelurahan Tallo,Kecamatan Tallo Kota Makassar.

Saat tiba, SAdAP yang di dampingi puluhan tim pemenangannya diterima langsung oleh puluhan ibu ibu yang merupakan gabungan istri istri dari kelompok nelayan di daerah pantai marbo.

“Selamat datang. Inimi yang kami tunggu-tunggu. Pak SAdAP calon Walikota Sombere’ Ku, Ramah dan Dermawan.” kata Jumriani, Selasa (12/11/2019).

“Karakter Sombere,Ramah dan Peduli Rakyat Kecil, beliau (SAdAP red) ini sangat cocok untuk jadi pemimpin di Makassar, selama ini sudah berapa calon walikota yang di tawarkan kepada kami tapi sosok pak SAdAP mampu meyakinkan kami kalau beliau ini bukan penebar janji janji politik yang tidak bisa ditepati nantinya setelah Pilkada Walikota Makassar kalau beliau terpilih” ungkap Dg. Udin.

“Semoga kebersamaan ini bisa terus terjaga sampai selama lamanya, semoga bapak ibu semua dapat mengantar saya jadi Walikota, agar Makassar ini bisa kita jadikan lebih baik dengan harapan baru yang akan kita wujudkan bersama sama. ucap SAdAP yang juga merupakan tokoh adat di sulawesi selatan ini.

Sementara itu, SAdAP juga mengaharapkan dirinya dapat dibantu dengan pengumpulan KTP elektronik untuk meloloskan dirinya sebagai calon yang maju lewat jalur Independen ketika nanti dirinya tidak dapat diakomodir oleh partai politik, ini sebagai persyatan utama yang harus kita siapkan dari sekarang. Ia menljelaskan hongga saat ini sudah mengantongi 70% jumlah KTP Elektronik dari jumlah yang di tetapkan oleh KPU Makassar.

Diketahui bakal calon walikota makassar ini ternyata sudah mempunyai basis massa tersendiri yang ketika dirinya maju menjadi calon walikota nantinya, basis basis inilah yang akan bergerak massif untuk memenangkan SAdAP di Pilwali 2020 mendatang.

“Jadi tidak ada yang tidak mungkin, semua sama peluangnya, Terima kasih atas penyambutan luar biasa ini,” kata SAdAP.

Penulis : Muh.Rizki

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close