Berita

Minta Pelabuhan Pattumbukang di Kelola Pemkab Selayar, Basli Ali Temui Nurdin Abdullah

Compaksulawesi.com– Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar H. Muh Basli Ali menemui Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Nurdin Abdullah di kantor Gubernur, Senin (11/11/2019).

Dalam pertemuan tersebut Basli Ali menginginkan pelabuhan pattumbukang yang merupakan asset pemerintah provinsi diserahkan untuk di kelola secara mandiri oleh pemerintah Kabupaten kepulauan Selayar.

Basli mengatakan jika pak gubernur bersedia menyerahkan serta mendukung asset pelabuhan pattumbukang diseharahkan ke pemerintah kabupaten kepulauan Selayar.

“Saya sudah bertemu dengan pak gubernur dan membicarakan tentang asset pelabuhan patumbukang. Alhamdulillah, beliau setuju dengan penyerahan asset tersebut untuk dikelolah pemkab Selayar,” terangnya.

Dilansir dari Selayarnews.com, Basli berharap dengan adanya pembenahan pelabuhan Pattumbukang akses transportasi dan pelayanan untuk melayani penyeberangan ke wilayah kepulauan menjadi semakin baik.

“Pelabuhan Pattumbukang merupakan urat nadi penghubung antara daratan selayar dengan wilayah kepulauan tentu harus dibenahi dan juga untuk mendukung pariwisata yang menjadi icon Selayar yakni Taman Nasional Taka Bonerate” Tutup Basli.

Penulis : Rahmat / Editor : Muh.Rizki

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close