BeritaHukum & KriminalMakassarNewsSulawesi

Pisah Sambut Kapolres Pelabuhan Makassar Di Awali Dengan Tari Paduppa

Pisah Sambut Kapolres Pelabuhan Makassar Di Awali Dengan Tari Paduppa

Compaksulawesi.com – Makassar — Kepolisian Resor (Polres) Pelabuhan Makassar, Sulawesi Selatan, melakukan penyambutan terhadap Kapolres Pelabuhan Makassar yang baru Akbp Muh.Kadarislam S.H,S.I.K,M.Si., beserta Ny Yani Kadarislam, Senin (11/11/2019).

Penyambutan ini ditandai dengan pengalungan bunga oleh Waka Polres Pelabuhan Makassar Kompol Muari, S.Ik.,MM.,MH. di dampingi Ny Rini Muari, serta tari Pa’duppa yang dibawakan Polwan Polres Pelabuhan Makassar yang di lanjutkan dengan jajar kehormatan yang dilakukan oleh Perwira Staf Polres Pelabuhan Makassar.

Penyambutan Kapolres Pelabuhan Akbp Muh.Kadarislam S.H,S.I.K,M.Si., di hadiri oleh Pejabat Utama, Para Kasat, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf, Bhayangkari dan Personil Jajaran Polres Pelabuhan Makassar.

Usai Penyambutan Kapolres yang baru dilanjutkan dengan laporan satuan oleh pejabat lama Akbp Aris Bachtiar, SH.,S.Ik.,M.Si., kepada Pejabat baru Akbp Muh.Kadarislam S.H,S.I.K,M.Si., di Aula Promoter Polres Pelabuhan Makassar.

Lepas sambut Kapolres Pelabuhan Makassar ini ditutup dengan pelepasan
Akbp Aris Bachtiar, SH.,S.Ik.,M.Si.,
,dengan Tradisi Payung Pora dan pedang pora serta pengalungan bunga oleh Kapolres Pelabuhan Makassar Akbp Muh.Kadarislam S.H,S.I.K,M.Si. untuk selanjutnya di lepas bersama personil Jajaran Polres Pelabuhan Makassar.

Penulis : Andhis.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close