Hukum & Kriminal

Polisi Tetapkan 3 Tersangka Utama Kasus Pembunuhan Mahasiswa UMI

COMPAKSULAWESI.COM — MAKASSAR — Polrestabes Makassar Gelar Press Conference Dipimpin Waka Polda Brigader Jendral Adnas dan didampingi Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Akbp Indraat Moko, terkait kasus penyerangan penganiayaan yang rilakukan oleh sekelompok orang kepada korban Andi Readi, Jl. Urip Sumoharjo kota Makassar dalam area kampus Universitas Muslim Indonesia, Selasa (12/10) pukul 17:00 wita

Hasil press conference yang dipaparkan Waka Polda Brigader Jendral Adnas Mengatakan penyerangan penganiayaan yang dilakukan oleh sekelompok orang kepada korban Andi Readi dalam area kampus UMI, tepatnya di parkiran kampus.” Kamis (14/11).

Berawal dari kejadian yang lalu dan ini sudah kita lakukan pencarian dan penangkapan pada pelaku penikaman sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia, dan korban adalah seorang mahasiswa fakultas hukum semester terakhir yang kebetulan berasal dari bone.

“Mungkin ini merupakan sesuatu keprihatinan kita dan tadi pun saya sudah ke kampus UMI dan saya juga bicara langsung dengan pihak rektor dan wakil rektor semua saya sampaikan bahwa kejadian ini sangat memperhatikan harus dicarikan langkah langkah yang lebih konkrit sehingga tidak terulang dan terulang lagi.” Ungkapnya.

Oleh sebab itu menurutnya telah banyak hal yang diicarakan dengan rektor UMI. Untuk pihak kepolisian berupaya semaksimal mungkin untuk bagaimana mencegahnya secara kongkrit supaya tidak terjadi lagi dan bagaimana caranya supaya mahasiswa tidak terkotak-kotak, tidak berkelompok-kelompok sehingga menimbulkan ketersinggungan, kecemburuan seperti yang kejadian penyerangan dari kelompok lain.

“Pada saat penyerangan kemarin saya sendiri lansung membawah korban ke rumah sakit ibnu sina.” Tutup Waka Polda Brigader Jendral Adnas. (Andhis |Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close