BeritaMakassarPolitikSulawesi

Sudah Daftar di 7 Partai Politik, AP (Albertus Patarru) Semakin Massif Mengejar Rekomendasi Partai untuk Maju di Pilkada Tator.

Bakal calon bupati Tana Toraja, Albertus Patarru cukup agresif berburu partai politik (parpol) sebagai kendaraan maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020.

Sejauh ini, Albertus Patarru telah memasukkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon bupati di partai politik yang membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati.

“Saya sudah masukkan berkas pendaftaran di delapan parpol. Terakhir, saya masukkan berkas pendaftaran di partai Demokrat,” ujar Albertus Patarru saat menggelar jumpa pers di posko media center Albertus Patarru di Makale.

Tujuh partai lainnya yakni, PDI Perjuangan, Golkar, Hanura, Perindo, Gerindra, Berkarya dan PKP Indonesia.

Tinggal Partai Nasdem yang tidak dia mendaftar karena partai itu tidak membuka pendaftaran secara terbuka.

“Saya juga akan mendaftar di Partai Nasdem seandainya membuka pendaftaran secara terbuka. Sangat disayangkan, partai yang mengusung restorasi kebangsaan itu tidak buka pendaftaran secara terbuka,” jelasnya.

Albertus mengatakan dirinya maju di pilkada Tana Toraja 2020 karena kerinduan untuk melayani di Tana Toraja. Melihat kondisi sekarang, capaian pembangunan dan perekonomian pemerintah kabupaten Tana Toraja dinilai sangat lamban. Dirinya pun siap membawa Tana Toraja lebih maju dari berbagai aspek.

Albertus juga mengakui mendapat dukungan penuh dari keluarga besarnya, kerabat serta masyarakat. Bahkan, mantan bupati Tana Toraja, Johanis Amping Situru menyatakan siap all out memenangkan Albertus Patarru sebagai calon bupati di pilkada 2020.

“Kerinduan untuk melayani dan membawa Tana Toraja maju serta dukungan penuh dari keluarga membuat saya bersemangat maju di pilkada 2020,” katanya.

Sebagai pendatang baru di pilkada Tana Toraja, Albertus Patarru juga terus mempermantap popularitas dan elektabilitasnya di masyarakat. Ribuan alat peraga kampanye seperti, baliho, spanduk, banner serta stiker bergambar dirinya sebagai calon bupati sudah tersebar di setiap desa dan kelurahan hingga pelosok di Tana Toraja.

“Setelah proses pendaftaran dan pengembalian berkas di partai politik sudah kami selesaikan, saat ini saya intens melakukan komunikasi politik dengan partai untuk menjaga silturahmi agar tetap terjalin, saya mohon doa nya yah, Tuhan pasti kasi jalan terbaik. ” Pungkasnya.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close