BeritaHukum & KriminalMakassarNewsSulawesi

14 Tersangka Kasus Narkoba Diringkus Tim Narkoba Polres Pelabuhan Makassar

14 Tersangka Kasus Narkoba Diringkus Tim Narkoba Polres Pelabuhan Makassar

Compaksulawesi.com – Makassar — Kepolisian Resor (Polres) Pelabuhan Makassar, Sulawesi Selatan, Gelar Press Conference dari 14 tersangka, Terkait dengan pengungkapan kasus narkoba di wilayah polres pelabuhan makassar.

Dalam Gelar Press Conference dipimpin lansung Kapolres AKBP Muh.Kadarislam S.H,S.I.K,M.Si. dan di dampingi Paur Humas Ipda Tumiar Dan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Makassar. Jum’at (22/11/2019).

Kapolres AKBP Muh.Kadarislam S.H,S.I.K,M.Si Mengatakan terkait dengan pengungkapan kasus narkoba di wilayah polres pelabuhan makassar di mana pada bulan november ini ada empat belas tersangka kasus narkoba yang kita datangkan dengan delapan laporan polisi di antaranya tujuh tersangka dan delapan LP terkait dengan sabu sabu dan tembako gorilla.” Ucapnya.

Dimana keempat belas tersangka ini dan tujuh masih dalam proses dan empat tersangka masih berada polsek wajo dan tiga tersangka dikirim ke kejaksaan.

Beberapa pelaku ini beda jaringan dan kami pengungkapan dari kasus sebelumnya rata rata kita tangkap di daerah wilayah polrestabes makassar.” Ungkapnya.

Kini ke keempat belas tersangka kita jerat dengan zona narkoba dengan barang bukti sabu sabu dan tembako gorilla.

Dan beberapa barang bukti kami amankan dengan keseluruhannya ada delapan LP dan ada 15 gram sabu sabu terus 2 gram tembako gorilla.” Katanya.

Adapun ke 14 tersangka kasus narkoba dijerat pasal 112 dan 114 undang – undang Narkotika dimana ancaman hukumannya 5 sampai 20 tahun penjara.” Tutup AKBP Muh.Kadarislam.

Penulis : Andhis.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close