BeritaHukum & KriminalMakassarNews

Bakal Gagal Nikah Seorang Pria Tertangkap Polisi Karna Mengedarkan Sabhu

Compaksulawesi.com – Makassar — Tim Hiu Satuan Narkoba Polrestabes Makassar, menggalkan peredaran sabu di  wilayah Perumahan Antang Blok 4, Kecamatan Manggala, Makassar, Jumat (22/11/19) dini hari.

Dari pengungkapan kasus tersebut, Tim Hiu Satuan Narkoba Polrestabes Makassar berhasil menangkap enam  orang pelaku. Dua diantaranya yakni Triadi (21) dan Ishak.
“Dari penangkapan itu, anggota berhasi menyita barang bukti 17 saset narkotika yang diduga sabu, ” kata Kasat  Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Astetika, Jumat (22/11/19).

Diari menjelaskan, salah satu pelaku yakni Triadi harus menguburkan mimpinya untuk menikah dengan  kekasihnya di hotel. Karena pelaku tertangkap lebih dulu.

“Saya tidak akan memberikan izin untuk menikah diluar. Saya tidak akan memberikan kebijakan itu untuk menikah  diluar. Kalau mau nikahi pacarnya, harus dikantor (Polrestabes), ” jelasnya.

Pelaku lanjut Diari, menjual sabu untuk menambah biaya pernikahannya. Seperti biaya menginap di hotel dan  lainnya. Pengakuan pelaku menjual sabu baru seminggu dilakukan

“Kata pelaku baru seminggu menjual sabu. Itu pelaku lakukan untuk tambahan biaya pernikahannya sama  perempuan yang baru dipacarinya sekitar lima bulan, ” lanjutnya.

Penulis : Andhis.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close