BeritaHukum & Kriminal

Kapolres Pelabuhan Makassar, Nasehati Tersangka Shabu Ini Sampai Nangis.

Junaedi Tersangka Kasus Narkoba Menangis Dinasehati Kapolres Pelabuhan Makassar Saat Press Conference

Compaksulawesi.com – Makassar — Polres Pelabuhan Makassar menggelar Press Conference terkait penangkapan 14 Tersangka Kasus Narkoba mulai tanggal 1 November hingga 22 November 2019, Jumat (22/11/2019)

Kapolres Pelabuhan Makassar Akbp Muh.Kadarislam Kasim S.H,S.I.K,M.Si mengatakan pengungkapan kasus Narkoba tersebut merupakan hasil pengembangan terhadap kasus sebelumnya.

Adapun barang bukti yang berhasil di amanakan yakni 7 paket shabu Berat BB shabu kurang lebih 15 gram, 1 paket tembakau gorilla seberat 2 gram.

Kapolres Pelabuhan Makassar Akbp Muh.Kadarislam Kasim S.H,S.I.K,M.Si.
saat mendekati para tersangka menyampaikan pesan agar jangan mengulangi lagi perbuatan mereka, karena menggunakan Narkoba itu tidak ada untungnya, selain bisa menyebabkan penyakit juga akan menyusahkan keluarga.

Salah satu tersangka, Junaedi mengaku ini baru pertama kalinya ia terlibat dalam peredaran Narkoba. “Ini baru pertama kali saya lakukan pak, dan saya sangat menyesal,” kata Junaedi sambil menangis saat dinasehati oleh Kapolres Pelabuhan Makassar Akbp Muh.Kadarislam Kasim S.H,S.I.K,M.Si.

Penulis : Andhis.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close