Life StyleMakassarOlahragaSerba SerbiSulawesi

The Macz Man Bakal Jalan Sehat Bersama Warga Kota Makassar.

Bupati Bantaeng Ilham Azikin bersama Presiden The Macz Man Ocha Alim Bachri saat Acara Nonton Bareng di Tribin Lapangan Pantai Seruni Bantaeng. (Dok. Macz Man Infokom)

Kelompok Suporter Kreatif Makassar Mania (The Macz Man) akan menggelar Gerak Jalan Sehat pada 23 Februari 2020 mendatang.

Gerak Jalan Sehat tersebut merupakan kegiatan puncak di hari jadi The Macz Man yang ke 19 Tahun.

Panitia mengungkapkan bahwa kegiatan anniversary the macz man tahun depan akan kita kemas berbeda dari sebelum sebelumnya, kami akan lebih mendekatkan komunitas kami ke masyarakat, in shaa allah ke depan macz man tidak hanya mengusung kreatifitas dan perdamaian tetapi akan kami tambah dengan konsep yang lebih meningkatkan Solidaritas, kebersamaan dalam keberagaman dan lebih bermasyarakat.

Ketua Panitia Pelaksana Anniversary  The Macz Man Indonesia, Muh. Rizki Syafei Noer mengatakan kegiatan tersebut nantinya akan dimeriahkan oleh ribuan keluarga besar The Macz Man dan semua unsur masyarakat kota makassar, pemerintah kota, pemerintah provinsi dan pihak pihak TNI – POLRI akan kami undang dan ajak untuk memeriahkan event ini.”

“Selain itu, kami juga harapkan event ini menjadi pemersatu untuk semua teman teman komunitas dan masyarakat di Makassar” ujar Rizki dalam rilisnya.

Sekertaris Jendral The Macz Man Indonesia, Mustafa Samri menambahkan bahwa panitia menyiapkan beberapa hadiah mulai dari hadiah utama hingga hadiah hiburan. Bocoran dari panitia, hadiah utamanya disiapkan motor, kulkas, sepeda dan masih banyak lagi.(*)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close