BeritaEntertaimentJawaMakassarNasionalOlahragaSulawesiSumatra

Kejurnas Pordibya Resmi Dibuka Hari Ini, SAdAP : Harap 30 Kontingen Asal Sulsel Bisa Raih Medali.

Sabtu, 23 – 11 – 209

compaksulawesi.com

Sebanyak 30 orang peserta Karateka yang mewakili Sulawesi selatan optimis meraih kejuaraan nasional digelar PB Pordibya yang berlangsung di Gor Pertamina Simprug (Jakarta Selatan), Sabtu (23/11/2019).

Ketua Pordibya Sulsel, Syarifuddin Dg Punna ‎(SAdAP), yang juga Balon Walikota Makassar 2020 ini berharap doa serta dukungan Masyarakat Sulawesi selatan agar 30 orang peserta Karateka Pordibya Sulsel dapat meraih mendali di kejuaraan nasional (Kejurnas) yang digelar PB Pordibya.

“Kami harap doa dan dukungan Masyarakat Sulsel, agar 30 orang peserta Karate Pordibya Sulsel dapat meraih mendali di kejurnas digelar PB Pordibya yang berlangsung di Gor Pertamina Simprug (Jakarta Selatan),” harap SAdAP.

Dokumentasi Persiapan Kontingen Asal sulsel sebelum bertarung di Kejurnas Pordibya di Arena Simprug Jakarta Selatan. (Sumber Video : Akun Youtube beritasatu.com)

Kendati demikian mengungkapkan bahwa peserta Karate Pordibya Sulsel berjumlah 30 orang tersebut mereka adalah anak asuhannya

“Yang bertarung sebanyak 30 orang mewakili Pordibya Sulsel itu adalah anak asuhan kami. Mereka siap berlaga. Insya Allah optimis mengharumkan nama Sulsel untuk meraih kejuraan di tingkat nasional ini,” cetusnya.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close