BeritaMakassarNewsPolitikSulawesi

Jelang Pelantikan Pengurus DPD Partai Gerindra sulsel, SAdAP Sempatkan Hadir Bertemu Elit Gerindra .

Penyandang tagline arah baru Makassar Syarifuddin Daeng Punya (SAdAP) menyempatkan hadir di hotel Grand Claro menjelang pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulsel dimulai, Senin (25/11) siang.

SAdAP yang juga bakal calon Walikota Makassar ini hadir dengan mengenakan kemeja warna hitam dan didampingi oleh beberapa orang tim suksesnya.

Tak hanya SAdAP namun juga hadir bakal calon walikota lainnya seperti Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, Syamsu Rizal (Deng Ical) dan Munafri Arifuddin (Appi).

Selain para bakal calon walikota, nampak hadir juga para ketua-ketua partai dan pengurus partai lainnya seperti Muhammad Aras (PPP), Syamsuddin Karlos (PAN), Azhar Arsyad (PKB), Erik Horas (Ketua Gerindra Makassar) serta pengurus partai Gerindra yang akan dilantik.

Dikonfirmasi dislokasi acara pelantikan SAdAP mengaku bahwa kehadirannya di acara pelantikan tidak lain dan tidak bukan untuk menyambung tali silaturahmi serta terus menjalin komunikasi politik dengan partai politik termasuk Gerindra ini.

“Saya hadir di sini selain saya di undang juga untuk memberikan ucapan selamat kepada ketua terpilih DPD Partai Gerindra A. Iwan Aras, bersilaturahmi dengan kawan kawan gerindra serta untuk membangun komikasi politik yang lebih dekat dan akrab ke depannya”. Pungkasnya.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close