Berita

Melihat Penumpang Kesulitan Turun Dari Kapal, Ini Yang Dilakukakan Ipda Djoni Kilo

Makassar, 26/11/2019, 19.46

Compaksulawesi.com – Makassar — Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang datang dan berangkat melalui pelabuhan Paotere, Satpolairud Polres Pelabuhan Makassar melakukan Patroli dan pengawasan terhadap kedatangan kapal yang datang dari Pulau Barrang Lompo , Selasa (26/11/2019) pagi.

Kali ini giat di pimpin oleh Kanit Patroli Satpolair Ipda Djoni Kilo bersama empat orang Personil dan sudah menjadi kegiatan rutin setiap hari dalam rangka memberikan pelayanan kepada maysarakat .

Pada saat melakukan Patroli Ipda Djoni Kilo melihat seorang ibu – ibu yang kesulitan turun dari kapal, dengan sigap Ipda Djoni Kilo membantu mengangkat barang bawaannya serta membantu menyebrangkan penumpang dari kapal hingga ke dermaga Pelabuhan Paotere.

“Kegiatan membantu penumpang ini merupakan suatu bentuk pelayanan prima yang diberikan kepada masyarakat, kegiatan Patroli ini juga bertujuan untuk mengantisipasi masuknya orang atau barang haram seperti Narkoba, juga dilakukan pemeriksaan rutin barang bawaan penumpang yang masuk sehingga bisa mencegah terjadinya pelanggaran dan kejahatan tindak pidana yang dapat merugikan masyarakat banyak orang,” pungkas Ipda Djoni Kilo.

Penulis : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close