Berita

Jaga Kekompakan Suporter PSM, Superfans dan The Macz Man Gelar Nonton Bareng

Rabu, 27 /11/2019

compaksulawesi.com

Suporter PSM Makassar The Macz Man yang tergabung dalam Macz selatan bersama-sama menggelar acara nonton bareng untuk memberikan dukungan kepada tim kebanggaan.

Suporter PSM Makassar The Macz Man yang tergabung dalam Macz Selatan ini berkolaborasi dengan superfans
menggelar acara nonton bareng untuk memberikan dukungannya kepada tim PSM Makassar.

Kelompok suporter PSM Makassar The Macz Man saat konvoi bersama menuju stadion mattoangin. (photo: instagram @maczman_ori)

Bukan hanya suporter Macz Selatan, Tim Superfans juga mengajak kepada seluruh komponen masyarakat yang berada di sekitar Lapangan Syech Yusuf Kab.Gowa serta sektor sektor the macz man bagian Makassar utara dan timur juga hadir ikut mendukung PSM Makassar di Lapangan Syech Yusuf gowa malam ini.

Kegiatan nonton bareng ini dilakukan oleh Superfans bekerja sama dengan The Macz Man Zona Gowa dan korwilnya seperti korwil pattallassang, turaya serta sektor dibagian selatan kota Makassar salah satunya adalah sektor Alauddin dan Bontoparang.

Terkait pelaksanaan nonton bareng ini redaktur compaksulawesi.com menghubungi PIC Superfans menyampaikan acara ini adalah bagian daripada bentuk perhatian superfans terhadap teman teman the macz man yang ingin menyaksikan pertandingan PSIS melawan PSM makassar yang kan di gelar malam ini di stadion madya, Kota Magelang.

“Acara nonton bareng ini kita buat semeriah mungkin layaknya teman teman menonton di dalam stadion, ada juga hadiah doorprize yang kami siapkan untuk teman teman yang hadir di nonton bareng sebentar. acara ini terbuka untuk masyarakat umum dan Gratis tidak ada bayaran” ungkapnya saat di konfirmasi lewat telepon whatsapp miliknya.

Sampai berita ini diterbitkan, tim Superfans bersama teman teman The Macz Man masih sibuk mempersiapkan pelaksanaan acara nobar psis semarang vs psm Makassar lokasi acara seperti dengan memasang Big Screen (Layar Besar) serta sound sistem untuk melengkapi kemeriahan acara nobar Superfans malam ini.

Redaktur: Muh. Rizki

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close