BeritaJawaNasionalNewsPolitikSulawesiSumatra

Juliari P. Batubara Berkunjung Ke Makassar, Legislator & Fungsionaris DPD PDI Perjuangan Sulsel Ramai Ramai Jemput Mensos di Bandara.

Rabu, 27/11/2019 : 17.00 WITA

compaksulawesi.com

Tampak jajaran pengurus DPD PDI perjuangan sulsel berjalan bersama menteri sosial Juliari P. Batubara di Bandara Sultan Hasanuddin, Rabu, 27/11/2019. (Photo:Muh.Rizki)

Kehadiran bapak menteri sosial Juliari.P.Batubara di kota Makassar disambut hangat oleh sejumlah legislator dan fungsionaris DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan di bandar udara internasional Sultan Hasanuddin, Mandai Kab.Maros yang hadir di antaranya :
(Sekertaris) Rudy Pieter Goni,(Bendahara) H. Alimuddin (wakil ketua bidang kehormatan) , Andi Ansyari Mangkona,(Wakil ketua Bidang Komunikasi Politik) H.Irhamsyah Gaffar, (wakil ketua bidang BP-Pemilu) Husain Djunaid, (wakil ketua bidang orgnisasi) Hj. Kartini lolo. (Wakil Sekertaris bidang internal) Risfayanti dan tampak juga A. Wiwi Pabokori dalam rombongan yang hadir sore tadi.

Kunjungan menteri sosial hari ini merupakan lawatan perdana sejak Juliari P. Batubara dilantik menjadi menteri sosial mendampingi Presiden Joko Widodo dalam kabinet barunya pada 23/10/2019 yang lalu.

Juliari tiba di Bandara Internasional Hasanuddin, sekitar pukul 17.00 selain dari PDI perjuangan Juliary juga disambut Dirjen Perlindungandan Jaminan Sosial, Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulsel dan jajarannya.

Juliari menyempatkan diri menyapa sejumlah kader PDI Perjuangan yang hadir di bandara menjemput dirinya serta menyapa beberapa staf dinsos yang ditemuinya sembari berjalan bersama menuju kendaraan yang sudah disiapkan untuk mengantar dirinya selama berada di makassar, setelah dari bandara rombongan berangkat menuju rumah makan di jl.boulevard lalu lanjut menuju ke hotel claro untuk menghadiri acara apreciation day 2019, acara yng digelar oleh kementrian sosial untuk memberikan apresiasi kepada seluruh SDM PKH seluruh Indonesia.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close