Berita

Polsek Enrekang Kembali Gelar Aksi 1000 Rupiah Untuk Pembangunan Masjid

COMPAKSULAWESI.COM — Enrekang — Aksi 1000 Rupiah Polsek Enrekang kembali bergulir, kali ini bantuan tersebut menyasar pembangunan Masjid Siratal Mustaqim di Dusun Kampong Tangnga, Desa Tallu Bamba, Kecamatan Enrekang, Selasa (26/11).

Kapolsek Enrekang AKP Antonius yang memimpin kegiatan tersebut bertemu langsung dengan Ketua Panitia pembangunan Masjid serta imam dan Kepala Dusun Kampong Tangnga untuk menyalurkan bantuan pembangunan Masjid berupa semen kepada pihak panitia.

“Kami akan terus menggalakkan kegiatan tersebut mengingat hal tersebut dapat menjadi salah satu bentuk kedekatan dengan masyarakat maupun sang pencipta,” tutur AKP Antonius.

Ucapan terima kasih dari panitia pembangunan mesjid kepada personel Polsek Enrekang yang sangat mendukung kegiatan masyarakat seperti pembangunan Masjid di Dusun Kampong Tangnga.

Aksi sosial yang dilakukan oleh Personil Polsek Enrekang tersebut berasal dari kegiatan Aksi Rp. 1000, yang mana diketahui setiap pelaksanaan apel pagi, personil Polsek Enrekang selalu menyisihkan sumbangan buat warga kurang mampu maupun kegiatan sosial di wilayah hukum Polsek Enrekang.

“Kegiatan tersebut perlu di apresiasi mengingat hal tersebut dapat menjadi ladang pahala bagi anggota yang melaksanakan,” tutur Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo. (Rizal|Darma)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close