Berita

Wakapolres Gowa Hadiri Launching Indonesia Terang Di Permandian Jennetallasa

COMPAKSULAWESI.COM – Gowa — Bertempat di Permandian Jenetallasa Kabupaten Gowa pada Rabu (27/11), Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa menghadiri kegiatan Launching Indonesia Terang.

Launching Program Indonesia Terang ini telah dihadiri oleh pelaksana program, serta mengundang Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Tak hanya itu, kegiatan tersebut turut pula dihadiri oleh Karolog Polda Sulsel, Direktur PT. Imza Rezky Jaya, Wakil Bupati Takalar, Wakil Bupati Bantaeng, serta tamu undangan dan masyarakat yang hadir sekitar 500 orang.

Program Indonesia Terang ini merupakan sejenis bantuan listrik, “Berapa yang akan diterima, kapan mulainya dan desa mana saja yang akan menerima bantuan, semua dibahas dalam giat Launching pada hari ini,” ucap Wakapolres Gowa saat dikonfirmasi.

Adapun salah satu tujuan pemasangan lampu penerangan dibeberapa tempat ini yakni meminimalisir angka Kriminalitas terutama diwilayah Kabupaten Gowa, “Ke depannya, kita sama-sama berharap dan berdoa semoga Program Indonesia Terang di bisa berjalan dengan lancar,” tambah Kompol Muh. Fajri Mustafa. (Andhis|Darma)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close