OpiniPendidikanREDAKSISulawesi

KKN Cup Turnamen Futsal Membangun Keakraban Pelajar di mamuju

COMPAKSULAWESI.COM – Mamuju – Kuliah Kerja Nyata PPL Terpadu Angkatan XIX Universitas Negeri Makassar menyelenggarakan KKN CUP Turnamen futsal dengan bertajuk tema Kobarkan Kreativitas, Sportifitas, dan Solidaritas Siswa.

Kegiatan pembukaan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kab.Mamuju Dra. Hj. Murniani, M.M. sekaligus membuka acara tersebut yang bertempat di gedung PKK Kab.Mamuju Sabtu (30/11).

Beliau menyambut baik acara ini, dan mempercayai sekaligus mengapresiasi buah pemikiran mahasiswa KKN PPL Terpadu UNM . Beliau berharap dengan kehadiran adek adek mahasiswa dari UNM ini dapat memberikan spirit, bantuan pembinaan pendidikan kepada adek adek generasi kita yang ada di kabupaten mamuju ini, Terutama di SMA dan SMK.

Ia yakin dan percaya bahwa teman teman dari UNM sudah ditempah, sudah dibekali dan sudah diberikan ilmu untuk mendidik karena UNM sebagian besar memberikan ilmu pengetahuan untuk mendidik.

Adapun Sambutan oleh kordinator kabupaten, beliau berpendapat bahwa tujuan dari adanya acara ini, sesuai dengan temanya tidak lain untuk mengakrabkan siswa siswa di mamuju dan mengakrabkan siswa dengan KKN PPL di mamuju.

Besar harapan kami, dalam turnamen ini tidak adanya gerakan-gerakan tambahan dari peserta turnamen. Demikian kata Tauhid Abdillah selaku kordinator kabupaten KKN PPL terpadu UNM.

Selesai pembukaan, turnamen futsal langsung diselenggarakan di lapangan galaxy selam dua hari pada 30 Nov-1 des 2019. Lomba futsal tingkat SMA sederajat dikikuti oleh 15 tim se-kabupaten mamuju.

Acara ini berlangsung dengan meriah bersama supporter masing masing tim.

Citizen : A.Nurrahmadani Bur

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close