Hukum & Kriminal

Tim Resmob Polsek Panakkukang Berhasil Ungkap Pelaku Pengerusakan di UNIFA

COMPAKSULAWESI.COM — MAKASSAR — Tim Resmob Polsek Panakkukang berhasil menangkap empat pelaku pengerusakan serta penganiayaan di kampus Universitas Fajar , Selasa (03/12).

Ke empat pelaku yakni saril alias padomo (27), henry alias lili (23), Zulfikar alias fikar (17), gunawan (19) mereka di tangkap di lokasi berbeda dan satu orang menyerahkan diri.

Panit II Reskrim Ipda Roberth Hariyanto Siga mengatakan kami menerima laporan dari warga tentang adanya laporan penganiayaan dan pengerusakan di jalan Racing Center tepatnya didalam kampus UNIFA.

Tim Resmob Polsek Panakkukang langsung menuju lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan terhadap pelaku pengerusakan dan penganiayaan.

Usai melakukan penyelidikan anggota Resmob Polsek Panakkukang di lokasi kejadian telah mengetahui ciri ciri dan identitas pelaku.

“Anggota resmob langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku ditempat yg berbeda dan satu pelaku lainnya datang menyerahkan diri dipolsek panakkukang”. kata Ipda Roberth Hariyanto Siga

Dalam aksi penyerangan dan pengerusakan terdapat ada beberapa korban yg merupakan mahasiswa unifa .

“Yang dimana Korban mengalami luka pada bagian tangan sebelah kiri diduga akibat terkena benda tajam Dan pada bagian wajah korban”. Ungkap Ipda Roberth

Sahril alias Padomo mengakui perbuatannya telah melakukan penganiayaan dan pengrusakan bersama ketiga rekannya .

“karena pelaku tersinggung saat itu pelaku mendapatkan salah seorang pengendara motor sedang terjadi kecelakaan lalu lintas di depan kampus UNIFA sehingga pelaku berusaha mendamaikan antara kedua belah pihak namun saat berada didalam kampus pelaku tersinggung adanya salah seorang yg berteriak menggertak pelaku sehingga pelaku langsung pergi dan memanggil rekannya untuk melakukan penyerangan didalam kampus unifa yg mengakibatkan rusak pada pos security dan melakukan penganiayaan terhadap 3 org korban”. Tutupnya.

Kini ke empat pelaku sudah di amankan di Polsek Panakkukang guna pemeriksaan lebih lanjut. (Rizal|Darma)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close