Berita

Ini Harapan Iqbal Suhaeb Untuk Dirgahayu ke-69 Polairud

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kepolisian Perairan dan Kepolisian Udara (Polairud) ke-69 Kota Makassar digelar di Kantor Polairud Makassar, Rabu (4/12/2019).

Kegiatan ini dihadiri Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb, Kapolda Sulsel Irjen Mas Guntur Laupe, seluruh pejabat utama Polda Sulsel, dan jajaran Forkopimda Sulsel dan Kota Makassar.

Di tahun ke-69 ini, Pj Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb, menyampaikan terima kasih dan harapan kepada KorPolairud.

“Terima kasih atas kerja kerasnya selama ini. Di HUT ke-69 ini saya berharap Polairud tetap kompak dalam menjaga perairan, khususnya di laut Sulawesi. Tetap menjaga persahabatan, serta membangun sinergitas dengan petugas KorPolairud lainnya di perbatasan wilayah,” ucap Iqbal.

Tak hanya itu, Iqbal juga meminta untuk meningkatkan solidaritas dengan seluruh pemangku kepentingan yang ada, baik TNI, Pemerintah Daerah (Pemda), maupun elemen yang ada.

Sementara Kapolda Sulsel, Irjen Mas Guntur Laupe mengatakan, 69 tahun telah berjalan dengan survive, banyak prestasi yang telah diraih Polri berkat peran Polairud, seperti dalam penegakan hukum transnasional crime, perdagangan orang, dan penyelundupan yang terjadi di laut.

“Apalagi jika ada bencana seperti gempa bumi. Pasti KorPolairud juga selalu terdepan. Saya bangga dengan apa yang dilakukan selama ini,” ujar Irjen Mas Guntur Laupe.

Karenanya, Irjen Mas Guntur Laupe sangat berterima kasih atas dedikasi dan kerja keras jajaran KorPolairud selama ini.

Setelah sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. Tidak hanya itu, kegiatan dimeriahkan dengan pergelaran yang dilakukan Polwan, Bhayangkari, dan sebelumnya juga ditampilkan Tari Paduppa. (*)

Editor: Muh.Rizki

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close