Berita

Atlet Lari Kodam Hasanuddin Torehkan Juara di Hari Juang TNI AD Tahun 2019

COMPAKSULAWESI.COM — Makassar – Atlet prajurit Kodam XIV Hasanuddin persembahkan berbagai juara pada even lomba lari di tiga tempat berbeda, yakni Makassar Joy Run 5K dan 10K, Pangkep Run 5K serta Bantaeng Run 10K.

Kajasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Sapta Budhy Purnama ketika dikonfirmasi di Makassar, Minggu (8/12), membenarkan bahwa atlet binaannya berhasil meraih juara pada even lomba lari di tiga tempat berbeda.

“Mereka merupakan atlet triathlon yang dibina oleh Jasdam, apabila ada even-even seperti itu kita ikutkan” jelas Kajasdam

Ditempat terpisah Mayor Inf Mifdal selaku manajer dan pelatih menjelaskan pada hari bersamaan terdapat tiga even di tempat berbeda yang harus diikuti untuk menguji hasil latihan.

“alhamdulillah semua even tersebut, atlet kita bisa mempersembahkan juara” ujar Mayor Mifdal.

“Dengan semangat dan kejuangan yang tanpa lelah kami persembahkan untuk Hari Juang TNI AD”, tambahnya.

Adapun susunan para juara pada even-even yang diikuti pada tiga tempat berbeda tersebut, yakni :

Even Makassar Joy Run, untuk jarak 5 km, juara I Pratu Raimon Manune dari Yonif 721/ Mks, juara II Prada Sahroni dari Yon Arhanud 14 dan juara III Ahyar dari Makassar.

Sedangkan jarak 10 km, juara I Samsuddin Masa yang merupakan atlet binaan Kodam Hasanuddin, juara II La Ode Safruddin dari Kostrad dan juara III Pratu Albertus dari Rindam Hasanuddin

Untuk even Pangkep Run 5K, juara I Pratu Hamli dari Yonzipur 10/Msg, juara II Pratu Jusman dari Yonif Raider 700 dan juara III Prada Randi dari Yonif 726/Tml Kemudian even Bantaeng Run 10K, yang merupakan rangkaian acara peringatan Hari Jadi Bantaeng yang ke 765 tahun, untuk juara I dari Kenya, juara II Pratu Hariman dari Yonif 726/Tml dan juara III Prada Muhaemin Yonzipur 8/Smg. (Ichal|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close