Sulawesi

Pangdam Hasanuddin Bersama Kementan RI, Lepas Jalan Sehat Tani On Stage

COMPAKSULAWESI.COM — MAKASSAR – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi SIP., M.Si melepas jalan sehat bersama Kementan RI Dr. Syahrul Yasin Limpo, di depan Monumen Mandala Jl. Jenderal Sudirman Makassar. Minggu, (15/12).

Kegiatan dalam rangka Tani On Stage bertemakan “Gerakan Agripreneur dan tiga kali lipat ekspor pertanian”, dengan harapan pemerintah daerah dapat mendorong dan membantu dalam peningkatan pangan sehingga petani lebih produktif dengan hasil semakin meningkat dan masyarakat Sulsel semakin sejahtera.

Dalam sambutannya Kementan menyatakan “kesehatan bukan dilihat dari banyaknya uang, rumah dan jabatan akan tetapi sehat dinilai dari sehat dipikiran, dihati dan sehat dalam pergaulan”.

“Oleh karena itu masyarakat agar mengkonsumsi makanan yang sehat dan cinta dengan produk makanan tradisional” tambahnya.

Ditempat yang sama Pangdam mengatakan “kesehatan itu sangat penting dengan sehat khususnya masyarakat petani kita bisa meningkatkan produktitasnya dan didukung peran pemerintah daerah serta unsur terkait lainya di lapangan maka swasembada pangan bisa tercapai”.

Turut hadir Dr. Agus Arifin Nu’mang, Sekda Prov. Abdul Hayat Gani, Ketua DPRD Prov. Sulsel Andi Ina Kartika, Pj. Wali Kota Makassar Iqbal Samad Suhaeb, Ketua DPRD Kota Makassar Farouk M. Betta, para pejabat TNI Polri serta para unsur Forkopimda Provinsi Sulsel dan Kota Makassar

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close