Berita

Puncak Acara Hari Juang TNI AD dan Hut ke 58 Kowad, Kodam Hasanuddin Syukuran Bersama

COMPAKSULAWESI.COM — MAKASSAR – Kodam XIV/Hasanuddin menggelar acara syukuran memperingati Hari Juang TNI AD ke-74 dan HUT Kowad ke-58 Korps Wanita Angkatan Darat tahun 2019 yang berlangsung sederhana namun khidmat, bertempat di gedung (BPH) Balai Pertemuan Hasanuddin Makodam Jl. Urip Sumoharjo KM-7 Makassar. Selasa, (17/12).

Dalam sambutan Pangdam Mayjen TNI Surawahadi S.IP., M.Si menyampaikan selamat Hari Juang TNI AD kepada segenap prajurit dan pegawai negeri sipil jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.

“Selain itu kepada prajurit Kowad saya ucapkan selamat HUT ke-58 Korps Wanita Angkatan Darat Tahun 2019, atas dedikasinya yang tulus serta penghargaan setingi-tingginya atas pengabdiannya selama ini” ungkapnya.

“Pada kesempatan ini saya mengajak semuanya untuk mensyukuri segenap keberhasilan yang kita wujudkan bersama, mari kita introspeksi dan mawas diri untuk menjadikan momentum ini guna membulatkan tekad dalam meningkatkan kualitas pengabdian baik sebagai prajurit dan PNS Kodam Hasanuddin” tambahnya.

Di tempat yang sama Pangdam mengucapkan terima kasih kepada Bupati Gowa Adnan Purhcita Yasin Limpo telah memberikan hibah lahan seluas 2000 M2 di Gowa sebagai lapangan tembak Rindam XIV/Hasanuddin dan kepada CEO Bank Mandiri bapak Deni Irawan atas pemberian mobil Ambulans APV sebagai kendaraan operasional kesehatan Kodam Hasanuddin.

Disela-sela rangkaian kegiatan Pangdam menyerahkan piagam penghargaan kepada prajurit yang berprestasi pada bidang Ilpengtek, olah raga maupun pengabdian lain dalam melaksanakan tugas diantaranya dari satuan Paldam Kapaldam Kolonel Cpl Yudha Adillah, Ajendam Serda (K) Nadya Baharudin, Kodim 1424/Sinjai Kopda Joni Bura, Yonif 700/WYC Pratu Ismail dan dari Pendam XIV/Hasanuddin Serka Andy William S.

Pangdam saat di depan awak media mengatakan Kodam Hasanuddin termasuk Korem-Korem memperingati serentak Hari Juang TNI AD dan HUT ke-58 Kowad dengan harapan tetap menumbuhkan nasionalisme, militansi supaya tertanam di dalam jiwa raga untuk negeri khususnya TNI dan Kodam Hasanuddin.

Turut hadir Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin Ny. Hj. Endang Surawahadi, Kasdam Brigjen TNI Budi Sulistijono, Wakil Bupati Gowa Syukur Bijak, Irdam, Danrindam, Pa Ahli, Pa LO, para Asisten, para Kabalakdam, Kowad dan para Komandan Satuan jajaran Kodam Hasanuddin serta para pengurus Ketua Cabang Persit KCK PD XIV/Hasanuddin. (Ichal|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close