Hukum & Kriminal

Resmob Polsek Panakkukang Tangkap Pelaku Pencurian Di Jalan Pampang 5

COMPAKSULAWESI.COM — MAKASSAR- Tim Resmob Polsek Panakkukang berhasil menangkap pelaku tindak pencurian di jalan Pampang 5, senin (16/12).

Namma (40) di tangkap Karena melakukan pencurian di wilayah Polsek Panakukang berdasarkan Laporan pengaduan/681/XII/K/2019/ Restabes Makassar/ Sek Pnk Tanggal (13/12)

Dantim Resmob Polsek Panakkukang Bripka Zulqadri mengatakan menerima laporan dari warga tentang adanya pelaku pencurian dijalan Pampang yang terekam cctv.

Anggota resmob mendatangi tkp Dan melakukan penyelidikan tentang identitas pelaku.

Setelah mendapatkan informasi Anggota resmob langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku .

“Yang dimana pelaku hendak melarikan diri menggunakan angkut gojek dan anggota resmob langsung melakukan penghadangan terhadap kendaraan yg ditumpangi pelaku”. Ungkapnya

Anggota Resmob langsung melakukan interogasi dimana hp tersebut ia simpan dirumahnya dan pelaku juga mengakui hp tersebut akan ia akan jual namun tidak sempat karena tertangkap .

Namma (40) mengakui perbuatannya melakukan pencurian dengan cara berpura pura mencari rumah kost selanjutnya pelaku memasuki kamar kost korban yg dimana korbannya tengah tertidur pulas dan pelaku langsung menjalankan aksinya denganm mengambil 3 unit hp milik korbannya.

selanjutnya pelaku beserta 3 unit hp dibawa ke posko Resmob Panakkukang guna dilakukan interogasi .(Ichal|Darma)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close