Politik

Agus Azis Waketum MPI KNPI DPK Kajang Siap Bertarung Pada Pilkades Malleleng

COMPAKSULAWESI.COM — BULUKUMBA — Jelang Pilkades Serentak di kabupaten Bulukumba tahun 2020 mendatang, Agus Azis wakil ketua MPI KNPI DPK kajang siap ramaikan pilkades desa Malleleng Kecamatan Kajang.

Menurut Agus Azis bahwa momentum perebutan kursi Kepala Desa adalah salah satu pembelajaran politik bagi pemula dan warga desa. Sebab setiap calon harus memberikan sentuhan-sentuhan politik yang mengedukasi warga. Tentu saja edukasi politik yang mengarah pada hal posisif dan berguna bagi masyarakat desa secara menyeluruh.

” Maka dari itu saya Agus Azis siap ikut andil untuk ada di dalamya sebagai kandidat di pilkades Malleleng mendatang karena generasi muda adalah bagian masyarakat yang potensial dalam membangun suatu perubahan. Sejarah ikut membuktikan bahwa kehadiran dari erakan yang diprakarsai oleh golongan muda, sangat efektif dalam melawan status quo negatif serta berbagai kemandekan yang terjadi pada masyarakat atau bangsa tertentu” Tutur Agus

Agus juga menambahkan bahwa, saatnya generasi muda ambil bagian dalam demokrasi desa, ambil peranan yang penting dalam menentukan arah masa depan desa, muda adalah potensi. Bonus demografi harus bermula di desa. Tentu dengan kolaborasi positif antara generasi anom dan sepuh yang selama ini belum terbangun.(Darma)


Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close