Berita

Kapolres Pelabuhan Makassar Hadiri Apel Siaga Pembukaan Posko Angkutan Laut

COMPAKSULAWESI.COM — MAKASSAR — Kapolres Pelabuhan Makassar Akbp Muhammad Kadarislam Kasim S.H,S.I.K,M.Si., Apel Siaga Pembukaan Posko Angkutan Laut Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020 Pelabuhan Utama Makassar, Rabu (18/12).

Kementrian Perhubungan Laut melalui Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Utama Makassar menggelar Apel Siaga pembukaan posko Angkutan Laut natal tahun 2019 dan tahun baru 2020, yang bertujuan untuk mengantisipasi lonjakan penumpang yang mungkin terjadi saat libur natal 2019 dan tahun baru 2020.

Apel Siaga pembukaan posko Angkutan Laut natal tahun 2019 dan tahun baru 2020 ini melibatkan personil Polres Pelabuhan Makassar, personil Dit Polair
Polda Sulsel, Angkatan Laut, Pelni, ASDP dan unsur terkait lainnya.

Akbp Muhammad Kadarislam Kasim S.H,S.I.K,M.Si., seusai Apel mengatakan, Kepolisian Resor Pelabuhan Makassar telah menyiapakan personil yang terlibat dalam OPS Lilin tahun 2019,untuk mengamanakan perayaan natal tahun 2019 dan tahun baru 2020.

“Personil yang terlibat dalam Ops Lilin tahun 2019 nantinya akan di tempatkan di Kawasan Pelabuhan Utama Makassar dan Gereja-Gereja yang ada di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Makassar”ungkap Akbp Muhammad Kadarislam Kasim S.H,S.I.K,M.Si. (Andhis|Darma)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close