Hukum & Kriminal

Residivis Kasus Pencurian Diringkus Polsek Ujung Tanah Pasca Membobol Counter Hp

COMPAKSULAWESI.COM — MAKASSAR– Kepolisian Sektor Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar Gelar Press Conference kasus pembobolan counter handphone yang terjadi di Jln. Sabutung, Rabu (18/12).

Giat Press Conference ini di pimpin oleh Panit 1 Reskrim Polsek Ujung Tanah Ipda Baharuddin, S.Sos., di dampingi oleh Paur Humas Polres Pelabuhan Makassar Ipda Tumiar Butar Butar.

Kejadian pencurian ini berawal ketika korban berangkat shalat subuh, kedua tersangka Illang dan Arifuddin yang mengendarai motor melihat korban meninggalkan rumah, kemudian kedua tersangka langsung memutar kendaraannya dan berhenti di depan rumah korban.

Melihat situasi yang sepi tersangka Illang yang merupakan residivis kasus pencurian merusak gembok counter Handphone dengan menggunakan obeng, langsung mengambil berbagai macam merk Handphone yang ada di dalam etalase, sedangkan peran tersangka Arifuddin adalah mengawasi keadaan disekitar rumah korban.

Kedua tersangka ditangkap di jalan Abu Bakar Lambogo Lrg 10 No 22 Kota Makassar, dari tangan kedua tersangka berhasil diamankan barang bukti 1 Unit Sepeda Motor merk Yamaha Fino, 1 buah obeng, 1 buah gembok Ats, 1 buah kunci Sepeda Motor berlogo Yamaha dan 6 Unit Handphone berbagai merk. (Andhis|Darma)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close