EntertaimentLife Style

Toyota Kalla Pipo Gelar Customer Gathering Hari ini, Programnya Ada cuci mobil gratis selama satu tahun.

compaksulawesi.com

Salah satu founder dealer kendaraan Toyota, Kalla Toyota Cabang Mall Pipo, memperkuat silaturahmi dengan pelanggannya dalam acara customer gathering di show room cabang Mall Phinisi Point Makassar, Rabu, (18/12/2019).

SPV Marketing Kalla Toyota Pipo, Ilham Firmansyah, mengatakan dalam customer gathering tersebut, Kalla Toyota Pipo berikan penawaran menarik bagi calon customer baru untuk memiliki unit Toyota.

“Kalla Toyota Pipo senantiasa memberikan wadah bagi pelanggan setianya untuk mendapatkan promo terbaik dari Kalla Toyota. Di customer gathering kali ini kami berupaya hadir lebih dekat dengan masyarakat khususnya di wilayah Makassar, Gowa dan Maros,” ujar SPV Marketing yang akrab di sapa dengan nama Ilho ini.

Pada event kali ini calon customer Kalla Toyota Cabang Mall Pipo menyiapkan hadiah khusus untuk mereka yang datang dan Deal membeli unit mobil toyota di hari itu juga, hadiah yang di siapkan berupa voucher belanja senilai Rp. 2.000.000,Voucher JOK + karpet Dasar, Voucher Trip tidak hanya itu tetapi ada pilihan lain yang di berikan untuk customer kalla toyota pipo yaitu service & part selama dua tahun dan asuransi selama satu tahun.

Keuntungan Lainnya bagi calon customer kalla toyota cabang mall pipo ini adalah customer akan mendapat fasilitas cuci mobil gratis, berenang gratis di hotel berbintang, ngopi dan sarapan gratis di hotel berbintang serta ada facial dan make over gratis selama satu tahun di semua gerai Body Shop yang ada di makassar.

Event ini berlangsung hari ini dari jam 11 siang sampai jam 22.00 atau jam 10 malam di showroom kalla toyota cabang mall pipo, yang bertempat di lantai 2 mall phinisi point pintu hongkong.

Atau bisa juga menghubungi kantor kantor cabang toyota pipo di nomor 0411-8053977 atau Handphone 081342999968.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close