Serba Serbi

Bentuk Karakter Personil, Polres Pelabuhan Makassar Rutin Gelar Giat Binrohtal.

COMPAKSULAWESI.COM — MAKASSAR — Polres Pelabuhan Makassar gelar Giat Binrohtal Bagi Personilnya di Masjid Al Muhajirin Dit Polair Polda Sulsel, Kamis (26/12).

Giat Binrohtal ini sudah menjadi rutinitas bagi seluruh Personil Jajaran Polres Pelabuhan Makassar dan digelar setiap hari Kamis pagi setiap Minggunya Usai melaksanakan Apel pagi.

Hadir dalam kegiatan Binrohtal ini yakni Kapolres Pelabuhan Makassar Akbp Muhammad Kadarislam Kasim, SH.,S.Ik., M.Si., Pejabat Utama Polres Pelabuhan Makassar, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf, PNS Polri dan Personil Jajaran Polres Pelabuhan Makassar.

Kapolres Pelabuhan Makassar Akbp Muhammad Kadarislam Kasim, SH.,S.Ik., M.Si., menuturkan, keseimbangan antara jasmani dan rohani sangat penting. Kesimbangan ini akan dapat menciptakan kualitas kerja yang mumpuni didukung dengan mental spiritual yang kuat.

“Postur ideal bagi seorang anggota Polri adalah profesionalitas, mumpuni dan memiliki kompetensi dibidangnya serta didukung dengan mental dan akhlak yang baik,” Ujar Kapolres Pelabuhan Makassar Akbp Muhammad Kadarislam Kasim, SH.,S.Ik., M.Si.

Dengan begitu lanjut Akbp Muhammad Kadarislam Kasim, SH.,S.Ik., M.Si.,, kualitas kerja akan meningkat apabila dibarengi dengan nilai-nilai spiritual sesuai dengan agama dan keyakinan masing-masing. Outputnya, kinerja akan menjadi lebih profesional dan meminimalisir pelanggaran sekecil apapun.

“Melalui kegiatan binrohtal ini, para personil dapat meningkatkan iman dan taqwa guna terwujudnya Polri yang profesional, modern, terpercaya dan tentunya lebih humanis”, Pungkasnya.

Tauziah pada giat Binrohtal kali ini di bawakan oleh Ustadz Sofyan Setiyawan. Pada kesempatan ini Ustadz Sofyan Setiyawan menyerahkan bibit Pohon Bidara kepada Kapolres Pelabuhan Makassar Akbp Muhammad Kadarislam Kasim, SH.,S.Ik., M.Si. (Andhis|Darma).

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close