Berita

Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe meresmikan Masjid Nur Intan Lestari

Compaksulawesi.com , Makassar – Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe meresmikan Masjid Nur Intan Lestari di Perumahan Griya Intan Lestari, Jln. Berua Raya, Kecamatan Biringkanaya, kota Makassar, Jumat (27/12/19).

Dalam sambutannya Kapolda Sulsel berterima kasih kepada pengurus Masjid yang telah memberi kepercayaan untuk meresmikan Masjid Nur Intan Lestari ini.

“Saya pikir, apapun di tengah-tengah kesibukan, saya upayakan hadir karena ini menyangkut hal yang sangat penting, yaitu pembangunan rumah ibadah. Mudah-mudahan saya dapat pahala juga meresmikan masjid ini, insya Allah,” Kata Kapolda Sulsel.

Kapolda Sulsel mengemukakan bahwa tempat ibadah penting bagi masyarakat secara umum. Oleh karenanya mari kita memakmurkan masjid ini, dan jadikan sebagai sarana kegiatan hubungan kita dengan Allah dan masyarakat.

“Jadikan masjid ini sebagai sarana pembinaan generasi muda agar terhindar dari perbuatan perbuatan tidak terpuji , salah satunya agar mencegah dalam penggunaan narkotika, karena narkotika ujung ujungnya merusak masa depan,” ucapnya.

Lebih lanjut Kapolda Sulsel mengajak masyarakat untuk memelihara kebersihan, kerapihan dan ketertiban di lingkungan Masjid ini agar selalu tampak indah dan asri dan memiliki usia pakai yang lama.

“Terkait akhir tahun agar dipergunakan dengan berdoa dan bukan dengan hura hura,” tutup Kapolda Sulsel dilanjutkan dengan menandatangani prasasti Masjid Nur Intan.

Dalam peresmian Masjid ini turut dihadiri oleh Kapolrestabes Makassar, Dir Bimmas Polda Sulsel, Kabid Humas Polda Sulsel, Kabid Propam Polda Sulsel, para pengurus Masjid dan warga perumahan.

Usai menandatangani Prasasti, Kapolda Sulsel melaksanakan shalat jumat berjamaah di Masjid ini.

Editor : Ichal

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close