Berita

Muhammad Rizal Siap Maju Pada Perhelatan Musda Pemuda Muhammadiyah ke 5

COMPAKSULAWESI.COM — BULUKUMBA — Jelang Musyawarah Daerah Pemuda Muhammadiyah Bulukumba, saat ini beberapa pemuda telah mempersiapkan diri untuk ikut serta menjadi kandidat dalam perhelatan Musda Ke 5 yang akan berlangsung pada (31/12/2019).

Pemuda Muhammadiyah adalah salah satu organisasi otonom Muhammadiyah, yang merupakan gerakan Islam, amar ma’ruf nahi munkar, bersumber pada Al-Quran dan As-Sunnah. Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah berkedudukan di ibu kota Negara Republik Indonesia. 

Muhammad Rizal adalah salah satu kandidat yang bakal maju di perhelatan musda Pemuda Muhammadiyah Bulukumba yg ke 5 . Sebagai ketua pemuda Muhammadiyah Bulukumba keinginan maju di perhelatan ini agar organisasi PM Muhammadiyah Bulukumba bangkit dan lebih berkemajuan dalam menghadapi berbagai tantangan diera melenial ini.

Rizal nama sapaannya berharap organisasi pemuda islam ini dirinya harus berkontribusi positif dalam membangun bangsa dan mampu mengisi kemerdekaan melalui gerakan amar ma’ruf nahi mungkar dengan melalui individu keluarga dan tubuh organisasi pemuda.

” Diperhelatan kali ini semoga bisa menjadi salah satu kontribusi saya sebagai pemuda Muhammadiyah di Kabupaten Bulukumba”. (Darma)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close