Berita

Suasana Natal 2019 dan Menyambut Tahun Baru 2020, Sat Lantas Polres Gowa Optimalkan Kelancaran Lalu Lintas Pada Malam Hari Di Kabupaten Gowa

Compaksulawesi.com, Gowa – Satlantas Polres Gowa optimalkan penjagaan untuk kelancaran dan ketertiban kepada pengendara pada perayaan Natal hingga Tahun Baru 2020. Sabtu (28/12) malam.

Keamanan, keselamatan dan kelancaran menjadi terget utama Satlantas. Persiapan-persiapan telah dilakukan dengan berjaga dititik rawan, serta pusat keramaian, dan juga memberi imbauan kepada masyarakat.

Kasat Lantas Polres Gowa Iptu Hasrawati mengatakan, pihaknya akan fokus pada daerah yang dapat menimbulkan kemacetan dan di pusat titik keramaian.

Untuk tidak terjadinya kemacetan, Iptu Hasrawati juga menurunkan personil untuk mengurai padatnya kendaraan bersama dengan petugas di Pos Pelayanan terpadu.

Satlantas juga memberikan peringatan hingga penindakan kepada pengendara yang tidak tertib dalam berlalu lintas.

“Ada daerah black spot, dimana kesadaran pengendara yang sangat minim. Sehingga kita akan fokuskan penjagaan disana dan memberikan pesan kamseltibcar lantas,” katanya Haraswati.

Penulis: Andis / Editor: Ichal

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close