Berita

Ini Pesan Kapolres Pelabuhan Makassar Saat Pimpin Upacara Korps Raport

COMPAKSULAWESI.COM — MAKASSAR — Kepolisian Resor Pelabuhan Makassar menggelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat periode 01 Januari 2020,Selasa (31/12).

Kenaikan pangkat merupakan hak setiap Anggota Polri namun tidak serta merta setiap Personil diberikan kenaikan pangkat, tetapi melalui proses penilaian baik masa kerja, pengabdian, dedikasi dan kinerja melalui Dewan Pertimbangan Karier.

Dalam sambutannya saat memimpin Upacara Korps Raport Kapolres Pelabuhan Makassar Akbp Muhammad Kadarislam Kasim, SH., S.Ik., M.Si.,mengatakan, dipandang dari sisi perspektif yang lain kenaikan pangkat juga mempunyai konsekuensi yang harus dilaksanakan yaitu adanya peningkatan kinerja, wawasan, kecakapan serta tanggung jawab sehingga kepercayaan Pimpinan yang telah diberikan berupa kenaikan pangkat ini mempunyai makna dan bukan hanya sekedar kenaikan pangkat secara rutinitas.

Adapun Personil yang melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat sebanyak 66 Personil yang terdiri dari Akp ke Kompol 1 Personil, Iptu ke AKP sebanyak 3 Personil, Ipda ke Iptu sebanyak 14 Personil, Kenaikan Pangkat Penghargaan 1 Personil dan Brigadir 47 Personil.

Di akhir kegiatan Kapolres Pelabuhan Makassar mengingatkan kepada seluruh Anggota Polres Pelabuhan Makassar untuk tetap memelihara kekompakkan dan disiplin serta melaksanakan segala ketentuan, aturan, prosedur yang berlaku.

“saya berharap agar setiap Anggota Polres Pelabuhan Makassar, ikuti perkembangan dinamika Kamtibmas sesuai tuntutan jaman, kedepannya kita juga akan menghadapi Pilwalkot Tahun 2020, tentunya tingkatkan kewaspadaan sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk”, tutup Akbp Muhammad Kadarislam Kasim, SH., S.Ik., M.Si.

Tak lupa, Kapolres juga mengapresiasi support dan pengorbanan ibu-ibu bhayangkari yang selalu menemani dan mensupport suami mereka sehingga dapat memberikan yang terbaik hingga saat ini. (Andhis|Darma)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close