Berita

Polres Gowa Gelar Syukuran Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode Januari 2020

COMPAKSULAWESI.COM — GOWA — Sebagai wujud ungkapan syukur dan bahagia, Polres Gowa menggelar acara syukuran pasca pelaksanaan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat periode 1 Januari 2020, Selasa (31/12).

Syukuran yang berlangsung di Aula Endra Dharmalaksana ini, turut dihadiri Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, para pejabat utama, kasat, perwira, bintara, ASN, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Hana Boy beserta pengurusnya dan para pendamping personil yang naik pangkat.

Dari data yang dihimpun, diketahui sebanyak 85 personil melaksanakan Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2020 ini.

Kegiatan syukuran ini pun diwarnai dengan berbagai sambutan dari beberapa perwakilan personil yang melaksanakan Korps Raport Kenaikan Pangkat.

Sementara itu, Kapolres Gowa dalam sambutannya kembali mengucapkan selamat kepada seluruh personil Polres Gowa yang telah melaksanakan Korps Raport Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

“Selamat kepada seluruh personil yang telah naik pangkat. Semoga menjadi motivasi dan menambah semangat dalam memberikan kontribusi yang optimal dan kinerja terbaik untuk Polres Gowa,” terang Akbp Boy FS Samola.

Syukuran yang digelar secara sederhana ini pun nampak begitu khidmat. Suasana kekeluargaan pun jelas terasa, dimana para personil saling berbaur satu sama lain, sembari menikmati santap pagi yang disuguhkan. (Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close