Berita

Bulan Ini One Pucture Film Siap Garap Film Pendek

Compaksulawesi.com, Makassar – Tahun 2019 baru saja terlewati. Tentunya memasuki tahun 2020 ini banyak harapan bagi semua orang untuk menjadi lebih baik dan lebih sukses lagi, Rabu (01/01/2020).

Exsekutif produser ,PJ walikota, Penulis , produksi

Hal tersebut juga berlaku bagi One Picture Film (1PF). Memasuki tahun 2020 ini, Production House (PH) 1PF ini akan menggarap sebuah karya film pendek dengan memanfaatkan potensi para talenta lokal Sulawesi selatan.

Eksekutif Produser (EksPro) 1PF, Iqbal mengatakan, akan menggarap sebuah film pendek di awal 2020 ini dengan judul ‘Tidur Bersama Luka’

“In syaa Allah, di tahun 2020 ini kita akan menggarap film pendek dengan judul ‘ Tidur Bersama Luka’. Dimana semua yang terlibat adalah putra daerah mulai dari sutradara hingga para pemain nantinya. Kami ingin menunjukkan jika di kota Makassar ini banyak stok calon talent yang bisa bermain film. Selain itu juga, melalui film ini kita ingin agar nilai budaya kearifan lokal sulsel itu selalu dikenal oleh masyarakat luas’, tutur Iqbal saat ditemui di warkop 47 Makassar, Rabu (01/01/20).

Bahkan, lanjut Iqbal film yang akan di produksinya bersama rekan-rekan telah mendapat restu dari pemerintah kota Makassar.

“Alhamdulillah, kita juga telah audiens dengan PJ Walikota Pak Iqbal Suhaeb. Beliau sangat respon positif”, tambahnya.

Film ini akan di sutradarai oleh Rudi yang merupakan sutradara lokal namun sudah punya pengalaman.

Penulis: rizhal / Editor: Yang Ichal

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
Close
Close