Pemkot Makassar

Jelang HUT Ke-3, IKA Ilmu Ekonomi Unhas Audiensi dengan Pj Wali Kota Makassar

Compaksulawesi – Makassar  : Ikatan Alumni (IKA) Ilmu Ekomomi FEB-Unhas melakukan kunjungan ke Pj Wali Kota Makassar, Rabu 11 Desember 2019 di Kantor PDAM Makassar.

Ketua IKAIE FEB-UNHAS, Dr Anas Iswanto Anwar, melaporkan rencana beberapa kegiatan dalam rangka HUT ke-3 IKAIE FEB-UNHAS. Yakni Seminar, Alumni Gathering, Aksi Sosial, dan beberapa kegiatan lainnya.

Pj Walikota Makassar yang juga adalah alumni Ilmu Ekonomi Unhas, Dr Iqbal Suhaeb, didampingi Direktur PDAM Makassar, Hamzah Ahmad, menyambut baik rencana tersebut dan akan mendukung pelaksanaan acara-acara dalam rangka HUT IKAIE FEB-Unhas yang puncaknya akan dilaksanakan pada 23 Maret 2020.

“IKA Ilmu Ekonomi Unhas adalah ikatan alumni departemen ilmu ekonomi yang dahulu dikenal dengan nama jurusan ekonomi pembangunan atau studi pembangunan dengan jumlah anggota sekitar 5.000-an diharapkan hadir dan berpartisipasi pada alumni gathering,” ungkap Maria Ulfah, selaku Sekretaris IKAIE FEB- Unhas.

Beberapa pengurus ikut hadir dalam audience, yaitu: Laode Lutsfi, Muh Arif, Farel, Dian Angriani, Rusda, Nurul Ilmi, dan Sri Prilmayanti. (Rls/Compak)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close