Gowa

Antisipasi Bencana Alam, Polsek Manuju Gowa Dirikan Posko Siaga Bencana

Compaksulsel.com – Gowa — Untuk mengantisipasi terjadinya bencana alam dalam wilayah Kec.Manuju Kab.Gowa, Polsek Manuju Polres Gowa mendirikan Posko Siaga Bencana, Sabtu (04/01/2020).

Posko yang nantinya di peruntukan oleh tim sar maupun instansi terkait apa bila sewaktu-waktu terjadi bencana alam tersebut di dirikan tepat di halaman kantor Polsek Manuju.

Sementara itu di tempat yang sama Kapolsek Manuju Iptu Kasmawati S.Sos yang memantau langsung pemasangan tenda posko tersebut mengatakan nantinya tenda ini dapat di gunakan instansi tanggap bencana untuk melakukan koordinasi bersama.

Kapolsek Manuju juga berharap musibah bencana alam banjir dan tanah lonsor yang melanda wilayahnya tahun 2019 lalu dan mengakibatkan jatuhnya puluhan korban jiwa tidak terulang lagi di tahun 2020 ini.

“Hari ini kami dirikan posko siaga bencana untuk mengantisipasi terjadinya bencana alam, tenda ini nantinya dapat di gunakan instansi terkait untuk berkonsolidasi serta menampung pengungsi” Ujar Kasmawati. (Andhis|Darma)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close