Pemkot Makassar

Penertiban Gudang Dalam Kota Lamban, Iqbal: Disdag Fokus Pemilihan PD Pasar

Compaksulawesi – Makassar : Penertiban gudang dalam kota kembali jalan di tempat. Padahal sebelumnya, Dinas Perdagangan menyebut bakal menertibkan gudang dalam kota yang pada Desember 2019 lalu.

Kendati demikian, penertiban tidak berjalan sesuai rencana. Sebanyak 15 gudang dalam kota yang diklaim Disdag telah menerima telah memberikan surat peringatan (SP) ketiga dan menjadi sasaran penertiban sampai saat ini belum ditertibkan

Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb mengatakan telah melakukan koordinasi dengan stakeholder terkait dan akan melakukan penertiban akan pada Januari ini.

“Bulan ini. Pokoknya jalan teruslah,” jelas Iqbal, Selasa (7/1/2020)

Iqbal mengakui jika penertiban gudang dalam kota berjalan lamban. Menurut dia, hal itu lebih disebabkan karena saat ini Dinas Perdagangan tengah fokus untuk pemilihan dan pelantikan direksi PD Pasar.

“Mungkin kayaknya kalau Dinas Perdagangan, dia kemarin melapor ke saya minta ditunda dulu (penertiban gudang dalam kota). Nanti setelah pemelihan dan pelantikan Perusda. Dia fokus di PD Pasar dulu. Dia minta agar sedikit diberi waktu,” ujar Iqbal.(Riz)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close